Ustadz Maaher At Thuwailibi Angkat Bicara Terkait Perseteruannya dengan Nikita Mirzani | tvOne

16 Nov 2020
2 829 425 Ditonton

Jakarta, tvOnenews.com - Forum Masyarakat Pecinta Ulama (FMPU) DKI Jakarta berencana melaporkan artis Nikita Mirzani terkait dugaan ujaran kebencian ke Polda Metro Jaya, Senin (16/11) hari ini.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
  • Cucu drimna sih, gw yakin cucu nabi g ada tuh yg bgitu yg katan2nya kasar haha,rosul aja ga prng mnghina musuhnya, gw jg cucu nabi nih, cucu nabi adam

    Duta ExtraDuta Extra15 menit yang lalu
  • Mahet d liat2 kok kayak bencong

    Duta ExtraDuta Extra19 menit yang lalu
  • Mahar itu bukan ustat cuma ...penapilanya Saja. Seperti orang top. Selamat nikita Ayo maju terus jangan pernah takut sama ustat Abal abal.

    nanang kenangannanang kenanganJam Yang lalu
  • Omongan loh kotor Mati deh klen semua udh ada covid entar lagi mati juga kok enggak usah debat tinggal nuggu kematian aja Tau diri Koreksi diri siapa manusia

    andreas andaruhumandreas andaruhumJam Yang lalu
  • Malu saya sebagai orang muslim melihat seseorang dipanggil ustad hanya karena pakaian nya

    Song JinhoSong JinhoJam Yang lalu
  • mohamat davit maulana putramohamat davit maulana putra2 jam yang lalu
  • Her maher

    Siti Kusnul025Siti Kusnul0252 jam yang lalu
  • Nikita hebat.....banyak dosa yg ia lakukan,namun dosa pribadi tp knapa banyak yg merasa dirugikan 😂😂😂😂😂😂 Iri blg bossssss

    Iann Lam officialIann Lam official2 jam yang lalu
  • Mirzani sharusnya diem saja gk pantas NGOmong seperti itu makay ngaji biar tau

    madura aslimadura asli2 jam yang lalu
  • Klo ulamanya gabener perlu juga kamu bela mas itu namanya bela orang salah itu saksi palsu mas

    Jeffry AhmadJeffry Ahmad2 jam yang lalu
  • Ulama yang baik adalah ulama yang sebagian sifat kepribadian nya mencerminkan rasulullah saw. Yang selalu saya ingat dari ucapan dr syekh ali jaber di podcast deddy corbuzier adalah, jangan kau memandangi wanita yang belum berhijab dan jangan kau meghakimi perempuan yang belum memakai hijab atau menutup aurat nya, karna kita tidak pernah tau didalam sujud nya dia di ampuni dosa nya dan di ijabah doa nya. Dan kita sebagai manusia haram hukum nya menghakimi seorang pendosa karna bukan kewajiban kita sebagai manusia. Dan kita pun tidak boleh dan di haramkan menghina ulama yang baik dan sholleh, karna sama saja kita menghina rasulullah saw.

    Achmal InsaniAchmal Insani3 jam yang lalu
  • Yang namanya cucu itu turun ke 3 .turun ke 4 itu buyut .ustat

    Vianka PutriVianka Putri4 jam yang lalu
  • Maher sok suci

    Vianka PutriVianka Putri4 jam yang lalu
  • mulutmu herrr

    Shihab AzzuhriShihab Azzuhri5 jam yang lalu
  • Ni artis parah bet mulutnya .. jahit aja tu mulut percuma punya mulut isinya ghibahh mulu

    Rully YuRully Yu5 jam yang lalu
  • Haaah haaah haaah cucu rosul dari Hongkong

    Jihan AhmadJihan Ahmad5 jam yang lalu
  • Sebenarnya kalo habbib itu seharusnya uskuti / thsyauf Karna habbib

    Jihan AhmadJihan Ahmad5 jam yang lalu
  • Ini apasih, merasa lebih bener sendiri nih ustadz

    Muhammad FadhilMuhammad Fadhil6 jam yang lalu
  • Nikita. Semoga diberi hidayah tidak pantas orang islam menghina ulama

    Sayang ArjunaSayang Arjuna6 jam yang lalu
  • dah nikahin aja dah tuh dua orang 😂😂😂

    Ragnos OfficialRagnos Official7 jam yang lalu
  • Susah ya jadi orang Islam, kalau pahalanya mau banyak, harus Beli gamis, baju kemeja panjang, kain2 yg diatas gitu, peci, serum brewok dll. Aduh

    Gilang PrambudiGilang Prambudi8 jam yang lalu
  • Ustad penghuni neraka

    Bayu WardanaBayu Wardana8 jam yang lalu
  • Yg suka ust syekh Ali jaber mana jempol nya ❤️

    KIKI RISKI ABDUL RAHMANKIKI RISKI ABDUL RAHMAN9 jam yang lalu
  • Klo kata2nya bagus ya gak papa, makanya jaga kata2nya

    dhirgam vilavanodhirgam vilavano10 jam yang lalu
  • Dpt apa km cok

    Kenzo KepinKenzo Kepin12 jam yang lalu
  • nikita ini juga nyari permusuhan

    Roney SatryaniRoney Satryani12 jam yang lalu
  • Omong tenan yo ak uk ak uk ak uk wkwkwkwkwkwk

    Akviyan CHANELAkviyan CHANEL12 jam yang lalu
  • Sdh lah maher

    Yudo2784 DodoYudo2784 Dodo13 jam yang lalu
  • Setuju ustad, jujur saya suka sama nikmir dengan ceplas ceplosnya cuma kalo masalah ulama dihina aku pilih ulama,. Nikmir ngapain nyenggol2 habieb

    Jhessy JhayJhessy Jhay13 jam yang lalu
  • Eu eu eu eu eu eu eu eu eu eu...

    Samosir ChSamosir Ch14 jam yang lalu
  • Forum pecinta ulama 🤣🤣🤣 foruum macam apa 🤣

    doge 615doge 61514 jam yang lalu
  • Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila. Saya rasa itu hanyalah nama. Kami secara khusus tak pernah merasakannya ketika keluar dari daerah kami ke daerah yang lain selama di Negara Ini

    wiwi mariani howaywiwi mariani howay14 jam yang lalu
  • ????????? ??????????????

    XIAO LEE PHENGXIAO LEE PHENG17 jam yang lalu
  • Kamu aja yg tersinggung tuh sama habebmu hijrah ke makkah apa lari dari kenyataan tuh ustad arogan Mending dukung mirzanii

    Dafa AbiputraDafa Abiputra17 jam yang lalu
  • Ga ngerti sm pengikut rizik, itu si rizik sering ngehina orang, sering ngomong kasar dan ujar kebencian, trs skrg malah gaterima grgr rizik dihina? Ngotak dong si rijik sering ngehina jadi kalo dihina jgn marah!

    Chepy RafnorisChepy Rafnoris20 jam yang lalu
  • lucunya dunia ini. . . . .

    REDSTAR ZEROREDSTAR ZERO21 jam yang lalu
  • Islam itu gak pernah mengajarkan untuk berbicara kasar ! Malumaluin islam aja 😩

    Agusta SembiringAgusta Sembiring21 jam yang lalu
  • Aku akan marah bila ada orang yg mengaku habib tapi sifat dan perilakunya (termasuk perkataannya) tidak mencerminkan dirinya tauladan 😡

    Halasson SimbolonHalasson Simbolon22 jam yang lalu
  • Sekali kali di hina dong mas, masak menghina terus ojo menangan dewe toh sayang

    Ahmad Ulil AbshorAhmad Ulil Abshor22 jam yang lalu
  • Maju mba Niki,,,ni cmn orang2 yg iri ,,,

    Ronal VandiegoRonal Vandiego22 jam yang lalu
  • Dari pada gunakan masa cuma untuk Ngepung rumah. Lebih baik. Damai. Buat apa coba. Saya non muslim tapi saya lebih suka damai. Jadi ngapain juga harus pakai masa. Hanya untuk pamer kekuatan. Yang terpenting itu damai NKRI harga mati.

    Andra WalkerAndra Walker23 jam yang lalu
  • HIJRAH APA MELARIKAN DIRI. MAHER. SI JUNJUNGAN MU

    Westrengen RombonWestrengen Rombon23 jam yang lalu
  • Kata - kata kasar tergantung cultur berarti si HRS culture nya lont*

    Joko SaputraJoko Saputra23 jam yang lalu
  • Penjara aja dua2 nya biar adilll ada asap ada api

    Erna Wati99Erna Wati9923 jam yang lalu
  • Nikita lebih baik daripada kamu soni

    Titik MarianiTitik MarianiHari Yang lalu
    • Setuju.....

      Joe catJoe catHari Yang lalu
  • Biyar lah yg menghukum... Yg kuasa ,, jgn memancing keributan... Ada yg berkata... Salib tu ada jin nya... Ap itu pantas di ucapkan oleh se orang ustad... Tp saya sebagai non muslim...terima kbenaran hanya yg kuasa yg tahu

    Yugi KristianYugi KristianHari Yang lalu
  • Kita gak boleh prasangka buruk buat ahli ibadah ulama atau habib atau ke atasnya..

    uswatun hasanah ajauswatun hasanah ajaHari Yang lalu
  • Ginilah jadinya kalau ustad ngajinya privat 🤣

    mas moeinmas moeinHari Yang lalu
  • Ngak ngerti apa tujuan dan maksut nya,sy berharap indonesya damai dan akur🙏 .jika ada salah kata mohon maaf.

    agus rokhnagus rokhnHari Yang lalu
  • Uztad koplak

    Suso koplak 2250 RiadiSuso koplak 2250 RiadiHari Yang lalu
  • Kami harapkan sekali Ust.maher dapat membuka hatinya, dan untuk lebih sadar lagi, bahwa narasi yg sudah dibuatnya dimedia sosial itu tidaklah layak dikeluarkan dari lisannya seorang tokoh agama. Hal tersebut berpotensi sebagai dugaan pelanggaran hukum mengajak seseorang untuk membenci, memusuhi dan menghinakan seseorang. Dalam islam sekalipun baginda nabi maulana muhammad diutus bukan untuk melaknat, mencaci dan memaki makhluq ciptaan Allah ta'ala. Buat Nikita kami harapkan lain waktu untuk sama" saling menjaga hati, lisan juga tingkah laku yang berpotensi melukai hati seorang tokoh agama/umat nya. Semoga persoalan ini dapat diselesaikan tanpa harus keranah selanjutnya yaitu meja hijau. Aamiin...

    PERKUMPULAN ADVOKAT BETAWIPERKUMPULAN ADVOKAT BETAWIHari Yang lalu
  • Jd lh seorng habib yg bijak sana jgn jd habib2 pan. Yg suka berkoar2

    Marni SyiraitMarni SyiraitHari Yang lalu
  • Forum masyarakat pecinta ulama? Otak Lu GK ngaco kan?

    Wi_official77Wi_official77Hari Yang lalu
  • Sudah² jangan sebut saya ini saya itu .. nikita hina habib tukang obat gak sadar nikita adalah penjual obat kuat dengan gaya ngangkang 😆

    MotoFood VlogMotoFood VlogHari Yang lalu
  • Aku suka mirsani soale yg dia omong tak ditutup tutupi apa adanya...hhhhh hidup mirsani aku pendukungmu..

    Sudarso NgawiSudarso NgawiHari Yang lalu
  • Mudah,,cepet kena ajab,biar g sok banyak duit

    Reni NurliawatiReni NurliawatiHari Yang lalu
  • Tak pantas mirjani sebut imam besar/hrs,...walau pun nikita kaya raya dan cantek

    Hanita KathunkHanita KathunkHari Yang lalu
  • Yaa..alloh,tegurlah hamba mirjani,para penegak hukum,hukumlah..rakyatmu mirjani,tentang hinaan imam besarmu,...

    Hanita KathunkHanita KathunkHari Yang lalu
  • Bukannya namanya soni? Kok maher..

    yon antono instrumentyon antono instrumentHari Yang lalu
  • Saya lelah hhheeee ngopi woy ngopi...

    Sunendra DidiSunendra DidiHari Yang lalu
  • Maher . Bener ya p rijik sihab ha ha nhomoong gedabrus

    juri widodojuri widodoHari Yang lalu
  • Dua duanya jg salah, tp klo hrs milih mana yg di bela, mungkin lbh milih bela maher dripada nikita, minimal ada hal baik yg bsa dilihat yaitu membela habib riziq meski salah caranya. Dripada hrs bela nikita yg tnpa angin dan hujan menghina dan melecehkan, entah apa motifnya, naudzubillah

    Rony NgeheRony NgeheHari Yang lalu
  • Ank e tukang obat 🤣🤣🤣

    Ardiansyah DwiArdiansyah DwiHari Yang lalu
  • Maju kak nik mir...negara kita berlandaskan pancasila,bukan hanya 1 agama

    Tri OktavianiTri OktavianiHari Yang lalu
  • Hala halh ,tukang obat ae dhi belani ,cong cong ,

    Ardiansyah DwiArdiansyah DwiHari Yang lalu
  • Ustad Abal Abal bro

    Aldi YuhendyAldi YuhendyHari Yang lalu
  • Bagaimanapun keadaannya seorang ustad tidak pantas menucapkan kata2 kotor.. Kalau ustad mengucapkan kata2 kotor.apa bedanya ustad sama si nikita?

    Hozaina HayuniHozaina HayuniHari Yang lalu
  • Saya hormat tapi ngak harus ta,at... ..

    Sup raptoSup raptoHari Yang lalu
  • Ktawa aja lah gw mah ntr di laporin lagi wkwkwk

    Nurudin UdinNurudin UdinHari Yang lalu
  • Nah loh kata kasar katanya asumtif dan culture ...gimana pengertian pak ustad

    gede gedegede gedeHari Yang lalu
  • Saelo tong ngeles

    Fauzan NugrohoFauzan NugrohoHari Yang lalu
  • Bukan ngrendahin atau gmn?? Apa ini yg katanya cucu nabi dan oengikut cucu nabi,, tpi kenapa omongannya dan perilakunya tidak satupun sperti tingkah junjungan kami NABI besar nabi agung NABI MUHAMMAD SAW,, apa ini yg di namakan pembela islam,,ini mah pembela HRS HADEHHH

    Anggih SyarifudinAnggih SyarifudinHari Yang lalu
  • ya alllah lindungilh ulma2 yg di jln Allah

    Halima TuzzohHalima TuzzohHari Yang lalu
  • Aku malah ingin RIZIQ ngga usah pulang

    Alia FeliciaAlia FeliciaHari Yang lalu
    • Setuju....

      Joe catJoe cat7 jam yang lalu
  • 🙏🙏🙏

    pencinta ahfapencinta ahfaHari Yang lalu
  • naon sih jelma eta

    dupi michaeldupi michaelHari Yang lalu
  • Dajjal di bungkus sorban

    Harsono HarsonoHarsono HarsonoHari Yang lalu
  • Itu ustad kok pakai hijab...😂😂😂

    Kacung Slendro1922Kacung Slendro19222 hari yang lalu
  • Masyarakat dah cerdas,makanya dukung nikita

    Medan MarelanMedan Marelan2 hari yang lalu
  • Di bilang tukang obat aja, sudah berang pake lapor segala, kalian menghina president, president diam aja. Terbukti kan, siapa yg lebih berakhlak

    Medan MarelanMedan Marelan2 hari yang lalu
  • Coba deh buat konten perdengarkan setiap cuitan Maher & Riziq tanpa video (hanya suara) ke orang yg awam yg gk kenal mereka, Trs setelah itu minta mereka berkomentar, Lalu bilang saja kalo yg di dengar barusan adalah seorang yg dianggap habib/ulama oleh sebagian orang, Saya yakin mereka tidak akan ada yg percaya kalo yg baru saja di dengar adalah kata2 yg keluar dari mulut seorang yg dianggap habib / ulama,

    Andi Mavia FrediAndi Mavia Fredi2 hari yang lalu
  • Nikita kurang hati2 dlm bicara... Tolonglah sling menghormati saja,,tanpa hrs saling merendahkn,,toh kt sma2 mnusia yg bisa kt lakukn hanyalah saling menghargai..g usaha sok sok an hanya kepingin terkenal dn virall.. Apakh sprti ini karakter Indonesia,,

    Mr xxxMr xxx2 hari yang lalu
  • P

    WasirahWasirah2 hari yang lalu
  • Test

    WasirahWasirah2 hari yang lalu
  • Kenapa tanah air ku hancur banyak aturan . Banyak konflik . Perang saudara Kenapa 😔😔😔

    WiksnyoWiksnyo2 hari yang lalu
  • Yg lapor itu FPI gak usah nyebut cinta ulama bung yg km cintai itu cuma rizek jgn mengatas nama ulama

    Suisnan IsnanSuisnan Isnan2 hari yang lalu
  • syekh ali jaber ulama idola

    FASTRX CARGOFASTRX CARGO2 hari yang lalu
  • sebaiknya cowok jg berhijab sperti Ustadz Maaher At Thuwailibi

    samawa putrabarusamawa putrabaru2 hari yang lalu
  • Pintar kali bicara kawan ini, sy jg Islam tp sy tdk mau kau wakilkan dlm kalimatmu itu... Islam itu santun boss, bicara lembut dan penuh etika

    Nana MOBSNana MOBS2 hari yang lalu
  • Habib riziq hina Gus Dur, Hina Bung Karno, Hina Kristen dan masih banyak lgi. Nah looooo 😂😂😂 Mulut sampah kena batu eh marah2 kan biasa ngehina giliran dihina marah pengikutnya

    anto milanistianto milanisti2 hari yang lalu
  • Saya cuma takut ntar cinta lokasi aja. ✌

    Tungtang 1003Tungtang 10032 hari yang lalu
  • Barang siapa yg tidak pernah berbuat dosa hendaklah dia yg paling pertama melemparkan batu kepada perempuan itu.

    anto milanistianto milanisti2 hari yang lalu
  • Maher itu siapa ya??? Dia aja menghina habib Luthfi kok

    anto milanistianto milanisti2 hari yang lalu
  • ada sebab ..pasti ada akibat brooo...iku pasti....

    alif yudhistiraalif yudhistira2 hari yang lalu
  • ada sebab ..pasti ada akibat brooo...iku pasti....

    alif yudhistiraalif yudhistira2 hari yang lalu
  • Rijik bkn ulama kalo ulama omonganya bagus masa ulama doanya yumpain yg jelek

    Satori FatoniSatori Fatoni2 hari yang lalu
  • Ini frof .tidak proporsional penyabaran nya.mana yang mencemarkan.. buka kamus bahasa Indonesia yang benar... profesional lah penjabaran nya Dimata hukum.. takut ya dengan masa rizek ya

    Betrinus BustamiBetrinus Bustami2 hari yang lalu
  • Maher nyinyir nya melebihi perempuan

    Mentari PagiMentari Pagi2 hari yang lalu
  • Pokoknya metasa paling benar saja, memang g pernah menyinggung artis tpkan suka memaki dan menyumpahi orang, pokoknya ga mau disalahkan

    Gilang MahardhikaGilang Mahardhika2 hari yang lalu
  • Kepintaran saking takut dijerat hukum

    Gilang MahardhikaGilang Mahardhika2 hari yang lalu
IDworlds