Ternyata Pengusaha Tajir! Ini Sosok Dimas Prasetyahani yang Miliki CBR 1000RR SP | tvOne Minute

20 Nov 2020
536 912 Ditonton

Jakarta, tvOnenews.com - Terkuak sosok dibalik korban tabrakan CBR 1000 cc VS Ayla yang bernama Dimas Prasetyahani.
Dimas ternyata seorang pengusaha sukses di bidang otomotif, kuliner, hingga industri kreatif. Dimas juga tergabung dalam organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).
Koleksi kendaraan mewah Dimas tak hanya Motor CBR 1000RR SP. Ia miliki kendaraan mewah lain, di antaranya mobil Porsche Boxster seharga Rp1,83 miliar.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
  • Kepo aja . . . Ada ngak cewek yg nunggang Suzuki Hayabusa 1300 di Indo? Kerna gw pernah lihat ada cewek yg nunggang motor itu di Singapur . . .✌️

    justscanningbyjustscanningby2 jam yang lalu
  • Mas lebih baik cari motor yg gak ada suarax..... Gk bikin emosi orang naik....

    Shofia Astika PutriShofia Astika Putri2 jam yang lalu
  • Mungkin karna si penabrak sedang krisis ekonomi, pnya anak 2thn istri hamil lg. Mobil msh nyicil, blm kebutuhan lainnya. Dan gaji d bawah UMR, ya jd bringas d jalanan. Ga ngegas di kira ngegas. D kira doi pakai mtr, pikiran nya ah paling kalo d tabrak ganti rugi cmn seberapa doang. Tau nya zonk.

    ika anggra winoestiika anggra winoesti4 jam yang lalu
  • ALAH ORANG MACAM ITU SOK SOK AN DIVIRALIN... WOY TV ONE, SEKALI2 ANAK2 YG PUTUS SEKOLAH DAN GAK MAKAN DONK DIVIRALIN. GEBLEK

    ikas heavy equipmentikas heavy equipment5 jam yang lalu
  • Mentang pakai mobil dan sok nabrak pula dan ga taunya harga motor jauh lebih mahal dari mobilnya... Salut sama yang punya motor

    keyko anak petanikeyko anak petani6 jam yang lalu
  • Semoga ini di jadikan contoh bagi para sok2an kaya

    Rifky maulana irhamRifky maulana irham6 jam yang lalu
  • Perbanyaklah sosok bang dimas di indonesia ini yaa allah Aamin Aamin Aamin yaa robbal allamin🙏

    Maydie SaidMaydie Said7 jam yang lalu
  • Purwokerto Purbalingga..like

    Ali TopanAli Topan8 jam yang lalu
  • Makanya kalo pake kenalpot yang ori, motor anda emang mahal tapi kebisingan motor anda mengganggu orang lain, ga semua orang suka denger suara mesin.... 1000 cc itu kalo pake after market kenalpot suaranya bukan main, merdu sih iya tapi ga semua orang suka denger suara kenalpot.

    Fathan AbdaFathan Abda9 jam yang lalu
  • Kalau gk kaya mah boro boro beli motor 700 jt... pakai honda supra aja udah untung ✌️

    Denis SetiawanDenis Setiawan9 jam yang lalu
  • w tahu yg punya asli tu mobil Porsche ny..... hahaha

    olink olinkzolink olinkz9 jam yang lalu
  • Untung orang nya bae 👍

    ikhsan romadhanikhsan romadhan10 jam yang lalu
  • Semoga sehat selalu,selalu byk rezeki dan panjang umur.

    ANDESTA CHANNEL NewANDESTA CHANNEL New11 jam yang lalu
  • Tak selamanya roda 4 lebih mahal dari roda 2...😁😁😁

    Arema CobarArema Cobar12 jam yang lalu
  • Yg punya motor CBR 1000rr, selain kaya harta. Dia juga kaya hati... subhanallah....rendah hati dan tidak sombong. Semoga bro dimas berkah dunia akhirat. Amin....

    Ahmad PitonAhmad Piton12 jam yang lalu
  • Dikira si ayla honda 150 cc tau nya 1000 cc..ambyar dahhh

    Jonathan SipayungJonathan Sipayung12 jam yang lalu
  • Kalo ngomong gak di rem nyesel di akhir dah yg nabrak wkwkw

    eko sugiartoeko sugiarto13 jam yang lalu
  • salam hipmi dri NTT mas dimnas

    Gustaf Here WilaGustaf Here Wila13 jam yang lalu
  • Buat pengendara ayla besok2 otaknya di bawa untung aja lu ketemunya mas dimas yang bukan sok kaya dan angkuh. Coba kalau yang lain siap2 jadi gembel lu sekeluarga

    bambang susantobambang susanto13 jam yang lalu
  • Biasa OKB ( orang kaya baru ) ... Sok2an , br bs kredit mobil kelas bawah aja songong. Wkwkwkw makan tu motor sport 700 juta. MISKIN MENDADAK. mampooos wkwkwkw

    Kiki PralistyaKiki Pralistya14 jam yang lalu
  • Contoh manusia baik, bukan hanya kaya harta, tp lebih kaya hatinya ❤️❤️❤️

    Allya Rumaday AllyaAllya Rumaday Allya14 jam yang lalu
  • Setelah nonton ini ko fikiran gw jadi laen.

    Melehoy chartMelehoy chart15 jam yang lalu
  • Semoga kita bisa ketularan seperti mas dimas..

    Andik OfficialAndik Official15 jam yang lalu
  • Kalo ga ditabrak mungkin gabakal ada yg nyari kronologi nya

    Afif HidayatAfif Hidayat19 jam yang lalu
  • Penabrak , menangis melihat ini

    Tiktok HistoryTiktok History19 jam yang lalu
  • Coba Khabib Nurmagomedov duitnya dipakek foya² kek dia, pasti dah disorot media indo 😂 sayangnya Khabib hobi sedekah dari bangun jalan, sekolah, sampek rumah sakit.

    Di KaDi Ka19 jam yang lalu
  • Slh cari musuh si ayla 😂😂😂😂

    Anak SolehAnak Soleh19 jam yang lalu
  • Wes miskin kakehan polah

    Aqeel De AltovAqeel De Altov20 jam yang lalu
  • Baru punya mobil Ayla aja blagu. Mobil kredit lagi hahaha ..yg di tabrak sultan.. untung baik lu . Klw kaga .. yg ada lu bisa tinggal di kolong jembatan .. miskin mendadak

    Hartono TonoHartono Tono21 jam yang lalu
  • BEGITU MULYANYA HATIMU MAS DIMAS ...!?INSYAALLAH KOU DIMULYAKAN OLEH ALLAH BERKAT KEMULYAAN HATIMU. AMINNN JGN BERUBAH YA MAS ...SAMPAI PENJEMPUTAN AJALMU PERTAHANKAN KEMULYAANMU MENJADI ORANG YG SABAR

    arifin arifinarifin arifin21 jam yang lalu
  • Calon incaran cewek matre

    Hanzo IbraHanzo Ibra21 jam yang lalu
  • Most Viral Project

    RENDY ALPIUS KADOPRENDY ALPIUS KADOP22 jam yang lalu
  • Ini namanya orang baik & mentalnya luar biasa.

    Tedi MulyadiTedi Mulyadi22 jam yang lalu
  • Ini patut di contoh, kesabaran, keikhlasannya dan sifat pemaafnya

    Richard HSRichard HSHari Yang lalu
  • Sudah ku duga dia bukan orang biasa, ternyata dia pengusaha yang bijaksana 👍

    Aji FauziAji FauziHari Yang lalu
  • Parah banget sih yang nabrak

    Mas HudaMas HudaHari Yang lalu
  • Kemaren kaum mendang mending komen "dari pada beli motor 600jt mending beli mobil biar ga kepanasan" sekarang pengen lihat gw reaksi yang komen

    Kursan ChKursan ChHari Yang lalu
  • Coba g viral..pasti lain cerita.

    borneo rider'sborneo rider'sHari Yang lalu
  • Dimas perdana0 rental

    himawan prabowohimawan prabowoHari Yang lalu
  • Melu bangga dadi Wong Purwokerto

    Titisan SugionoTitisan SugionoHari Yang lalu
  • Mantap terbuat dari apa hati mu mas Dimas .....? Semoga tambah sukses ( Aamiin ) dari orang jauuuuuh

    Edi EdimanEdi EdimanHari Yang lalu
  • The real sultan bukan kaleng kosong nyaring bunyinya

    Clarito resdianoClarito resdianoHari Yang lalu
  • KALO YANG PAKE AYLA ITU -GISEL- , GW GK AKAN MINTA GANTI RUGI, CUMA HARUS TIDU DIRUMAH GW SEBULAN AJA

    Muhammad Faiz _GGMuhammad Faiz _GGHari Yang lalu
  • SULTAN ANJIRRRRRRR

    Harun BaeHarun BaeHari Yang lalu
  • Drama korea

    Em Hbb KievEm Hbb KievHari Yang lalu
  • Msalh sbnrx bkn motr.menya ng kut nyawa bosku

    Tokobagus Gadget Grosir Acc HandphoneTokobagus Gadget Grosir Acc HandphoneHari Yang lalu
  • BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM...! SIAPA YG NONTON SAMBIL REBAHAN AKHIR TAUN 2020...??? Ayo Kumpul Disini pemirsa..! Jgn lupa bantu saling subscribe,😊👌💯

    Kakak Bagus PalaceKakak Bagus PalaceHari Yang lalu
  • Klo mas dimas nyalon w dan keluarga pasti dukung ni org

    Iphul VanzIphul VanzHari Yang lalu
  • Njirrrn malu banget itu yg nabrak.. Mobik masih tahap cicilan.. Yg di tabrak sultan baik hati...

    DPK *BANGFERR*DPK *BANGFERR*Hari Yang lalu
  • Sultan yang sesungguhnya

    D setyawanD setyawanHari Yang lalu
  • Udah kaya raya,,baik hati dan tidak sombong..semoga sukses terus untuk ke depan nya bang.

    Benggong Banggong chaneLBenggong Banggong chaneLHari Yang lalu
  • Mulia sekali sikap BP Dimas ini, dia korban tapi dia yg memaafkan.. sungguh pengusaha yg berbudi luhur..

    RudiiswanRudiiswanHari Yang lalu
  • Pansos ternyata

    Fredd JensenFredd JensenHari Yang lalu
  • Gini ya, kalo penyebab permasalahan nya insiden karena suara kenalpot motor, si punya CB ga salahhh.kenapa? Walaupun suaranya bising tp dia pake knalpot yang ori dari pabrikan ya kali suruh ganti knalpot murahan yg suaranga halus, kaga bisa laa beda lagi sama knalpot racing yg sudah dimodifikasi sehingga siaranya bising sekali dan kaga SNI

    Arr 31Arr 31Hari Yang lalu
  • Mentang" pakai mobil se enak jidat pala dia asal nabrak , yg di tabrak sultan pula ,untung mobil Ayla ny gk di Slender pakai buldoser ..wkwk

    boruto uzumakiboruto uzumakiHari Yang lalu
  • Belagu naik mbil sok kaya tapi mobil kaleng2.. misquen bertingkah..

    Frans KFrans KHari Yang lalu
  • Pertanyaannya kenapa meladeni sebuah mobil ayla ??

    Nabil NblNabil NblHari Yang lalu
  • Ini baru crazy rich beneran. Bukan kaleng2 macam sebelah. Gak perlu pamer

    Alvionita OfficialAlvionita OfficialHari Yang lalu
  • Buat yg mobil nya masih ayla, agya, brio, sigara, gausah so keras wkwkwk

    Fajar AhongFajar AhongHari Yang lalu
  • Oh

    Ayi BowAyi BowHari Yang lalu
  • Dimas 👍..

    Gagal MiskinGagal MiskinHari Yang lalu
  • BUBARKAN FPI

    shadim olshopshadim olshopHari Yang lalu
  • Resfect mantap om . Bukan hanya kaya harta tapi Hati Pun juga Kaya . Mantaaaaapp

    Dede 803Dede 803Hari Yang lalu
  • Mungkin di kira pengemudi ayla itu motor CBR 150R😄

    Jos simanjuntakJos simanjuntakHari Yang lalu
  • Cuk yang nabrak Dimas? Yang di tabrak Dimas? Gw belum paham

    Rky EksRky EksHari Yang lalu
  • Sultan mah ga perlu show off

    ungstan Qi Lounge Jakartaungstan Qi Lounge JakartaHari Yang lalu
  • Penasaran sama pelakunya,,,

    arvi D sulistyoarvi D sulistyoHari Yang lalu
  • Mentang2 pake mobil si..ga semua motor di bawah mobil kx😂

    afin afinafin afinHari Yang lalu
  • Jarang² ada orang kaya gini, salut💪💪

    Danuu !!!Danuu !!!Hari Yang lalu
  • BUAT KAMU YG PUNYA MOBIL AYLA / YG NABRAK,JANGAN SONGONG JANGAN SOMBONG PUNYA AYLA AJA UDAH BELAGU,JANGAN SOK SOK AN DEH INGAT DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT!!

    Tony PoniTony PoniHari Yang lalu
    • ini masalahnya bukan harga kendaraan tapi soal ahlak.

      Ahm RiyantoAhm RiyantoHari Yang lalu
  • Motor idaman enyong

    baron sped 135baron sped 135Hari Yang lalu
  • Pantesan berani geber² dan ngajak ribut mobil.

    jonojonoHari Yang lalu
  • Asli sugih boss

    dewira amandadewira amandaHari Yang lalu
  • loh ada kevin julio

    R sant filmR sant filmHari Yang lalu
  • Motor sama mobilnya aja mahalan motornya wkwk

    Budi ShantosBudi ShantosHari Yang lalu
  • Siapa yang cita citanya jadi sukses seperti dimas

    2106 Channel2106 ChannelHari Yang lalu
  • Kaya beneran, gk kyk gw dan Komen disini👇👇

    Al QarniAl QarniHari Yang lalu
  • Mana tu yg bilang motor masih angsuran

    Raihan 86Raihan 86Hari Yang lalu
  • gk heran bro, dimas lahir dari polisi berpangkat tinggi

    anak kosanak kosHari Yang lalu
  • Org Kya yg ssungguh nya emg rendah hti dan TDK smbg.bkn org kismin yg ngaku Kya. Bacot doang kaya.

    Fredy GibrandFredy GibrandHari Yang lalu
  • Bukan main jiwa mu akhlak mu anda bisa berbuat apa saja tapi anda tidak melakukan nya demi kemanusiaan .... Patut di contoh .... pengusaha satu ini ...

    Arif NurrohmanArif NurrohmanHari Yang lalu
  • Msya Alloh 😘😘😘

    Pasha YuniPasha YuniHari Yang lalu
  • Itu yang punya Ayla gak usah belagu di jalan. Apalagi mobil kredit jangan sok kaya di depan pengguna roda2 cok

    Muhammadtaqiudin UdinMuhammadtaqiudin UdinHari Yang lalu
  • Ya allah ayla kredit.. Smga d berkati tuhan yme

    efrinaldi feriefrinaldi feriHari Yang lalu
  • Wkwkwkwk cewek mah mana tau motor mahal. Taunya cowok pake mobil.😂

    Roman FaizRoman FaizHari Yang lalu
  • Itu yang punya motor bener bener berhati malaikat... Dia mau damai walaupun motor mahal nya rusak... Saya sebagai orang purwokerto bangga dengan mas dimas

    elanz crewelanz crewHari Yang lalu
  • Boleh minta IG org yg nabrak ga, Mao silaturahmi

    achmad faisalachmad faisalHari Yang lalu
  • Mudah"an pak Dimas abis kena musibah mendapat rejeki yg banyak ammiiin.sepertinya hatinya mulia pak dimas

    Asih SupriatiAsih SupriatiHari Yang lalu
  • Pantas aja sukses nya gak salah2..soalnya orang baik ...gk kek anggota D*R

    yt ZyAiiMyt ZyAiiMHari Yang lalu
  • Beruntung yg punya ayla bukan habib bahar yg di tabrak kalo bahar yg di tabrak gk tau bkl jd apa si tersangka

    LAMPOR GAMINGLAMPOR GAMINGHari Yang lalu
  • Kenapa thumbnailnya ada si kerah sih nyettttt~~~

    Yoshua NicoYoshua NicoHari Yang lalu
  • Mudah Mudahan bukan PRANK 🤣 Salut buat mas nya, memaaf kan 🙏🏻

    KoeX zombie'sKoeX zombie'sHari Yang lalu
  • Auto kepala di kaki,,,kaki di kepala..wkwkwk

    andri chanelandri chanelHari Yang lalu
  • Yg nabrak mngkin dr kalangn msyrkt yg msh beranggapn klo hrga mobil lebih mahal drpd hrg motor.salam dari pngendara honda revo...

    John KolakJohn KolakHari Yang lalu
  • Orang kaya tapi tidak sombong,pengen banget ketemu sama bapa yg hati nya mulia itu

    Anti NazmiatiAnti NazmiatiHari Yang lalu
  • Yang punya mobil.liat liat dulu motor yg mau ditabrak ya

    Feni FeniFeni FeniHari Yang lalu
  • Dijalan udh ga heran. Orng mengedepan kan emosi dari pada akal sehat.. Ga memikirkan dampak ke depan.nya Coba kalo yg bawa motor meninggal dunia Bukan cmn ganti rugi kendaraan. Tapi jg beban moral seumur hidup gakan hilang Anak istri dari pelaku dan korban jadi terlantar Coba kalo dijalan jgn kebut2an dengan alasan kejar waktu.. jgn terpancing emosi dan lebih sabar

    rinda projectrinda projectHari Yang lalu
  • Jrg2..udh kaya raya. TDK sombong dan pemaaf..❤️❤️

    Cahaya BintangCahaya BintangHari Yang lalu
  • Ilmu cetek, gelap mata, emosian. Dikira motor CBR yg 30 jutaan kali ya wwwkkw

    Mari MasMari MasHari Yang lalu
  • Semoga lekas sembuh

    handayani srihandayani sriHari Yang lalu
IDworlds